SIMPANG LIMO BENGKULU

AvatarTempat berbagi cerita tentang Bengkulu. Berharap menjadi salah satu sumber informasi mengenai daerah ini. Selamat membaca...

Lokasi

oleh: Neng Dalil


Alhamdulillah...
Walau baru memulai usaha. Tapi kesibukan dikantor sudah terlihat jelas. Perputaran stok tiket kami terhitung cukup cepat jika dibandingkan dengan teman lain yang baru juga membuka usaha yang sama.

Pada saat menempati tempat yang baru di kawasan Simpang Pagar Dewa menuju kearah bandara ini, tepatnya di Jl. DP. Negara No. 06 Pagar Dewa Bengkulu, banyak sekali teman-teman yang berkomentar "wah... jauh banget dari pusat kota Neng, pasti sepi di daerah sana dan siapa yang akan datang kesana".

Memang betul, tapi kalau semua usaha harus memilih tempat yang berada di tengah kota, lantas "siapa yang akan membuka usaha di pinggiran kota? Terus, apakah orang yang berada dipinggiran kota harus pergi ke pusat kota untuk mencari Biro Perjalanan / Agent Perjalanan untuk mengurus dokumen perjalanan ( tiket pesawat ) yang akan mereka lakukan?"

Anda pasti bisa menjawabnya.

Saya tetap optimis bahwa usaha ini akan berjalan sesuai dengan yang saya harapkan. Banyak alasan mengapa saya memilih lokasi ini sebagai tempat usaha..

Pertama, jika kita ambil dari pusat kota mau ke bandar udara Fatmawati Soekarno Padang Kemiling... nah, wajib hukumnya melewati kantor saya. Begitupun sebaliknya jika kita dari bandara mau ke pusat kota.

Kedua, dekat dengan tempat tinggal saya dan dekat dengan bandar udara Fatmawati Soekarno Padang Kemiling.

Ketiga, strategis berada di pinggir jalan raya. Sebelah kanan dari simpang pagar dewa menuju bandara, dan sebelah kiri dari bandara. Jadi sangat mudah untuk mencarinya.

Mudah-mudahan kalau anda sempat berkunjung ke Bengkulu atau bahkan memang orang Bengkulu, bisa singgah walau sebentar dan saya akan menerima dengan senang hati apalagi kalau sampai meminta saya untuk mengurus dokumen perjalanan untuk rute berikutnya. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, tetapi yang relevan dengan posting yang ingin Anda komentari. Jangan pernah menjadikan ruang komentar ini untuk beriklan.

 

Mailing List Blogger Bengkulu

Sebelum mendaftar, silahkan membaca dulu persyaratannya di sini.