SIMPANG LIMO BENGKULU

AvatarTempat berbagi cerita tentang Bengkulu. Berharap menjadi salah satu sumber informasi mengenai daerah ini. Selamat membaca...

Mencari Keluarga, hanya foto ini petunjuknya



Sanak,

dari group LEMBAK Community di facebook, seorang sanak kito asal Bengkulu yang saat ini bermukim di Malaysia sedang mencari keluarganya. Ia hanya memiliki foto ini, yang menurut informasinya merupakan gambar yang diambil pada tahun 1980-an. Jika ada diantara sanak-sanak yang membaca blog ini mengetahui keberadaan sanak di Bengkulu yang dimaksudkan, sudi kiranya menginformasikan ke:

Ali Azwan
nawza_ila@yahoo.com
Telp +60 13378 2847
fb: Ali "gaban" Azwan



----------
Hari Rabu, 16 Maret 2011, Pak Ansar Ali pertama kali mengabarkan informasi ini melalui LEMBAK Community di facebook:


Assalamualaikum ww
Ade sanak kite wang Bengkulu Malaysia jak Sungai Choh nalak keluarganye di Bengkulu, terputusnye komunikasi dan terbatasnye informasi singgonye beliau kesulitan nak nemu ke keluarganye to.
Cuma ade photo ikak yg nye punye sebagai petunjuk, beliau mohon pertulungan adik sanak segalenye. Seandainye adik sanak LC kak ade nang kenal atau tahu ngan keluarganye yg ade di photo itu sudilah kirenye untuk menghubunginye di alamat yg tertera di photo tsb.

7 komentar:

Selasa, April 05, 2011 11:01:00 AM Anonim mengatakan...

alhamdulillah....foto itu adalah foto keluarga saya....akan sy hubungi org yg mencarinya...terima kasih kpd simpang limo bengkulu....salam
m

Maas syabirin Thaher (Bengkulu)

Selasa, April 05, 2011 11:33:00 AM Saherman mengatakan...

Pak Syabirin Thaher,

Alhamdulillah kalau mereka yang di foto ini adalah keluarga Bapak. Semoga bisa langsung berkomunikasi dengan bapak Ali Azwan yang berada di Malaysia. Kami dari blog Simpang Limo senang sekali ikut membantu menyambungkan kembali tali silaturrahmi ini.


Salam,
Saherman (Admin Simpang Limo)

Selasa, April 05, 2011 8:08:00 PM Maas Syabirin Thaher mengatakan...

Terima kasih pak Saherman....berkat blog Simpang Limo ini telah terjalin kembali tali kekerabatan kami yang telah lama terputus sejak puluhan tahun yg lalu....(dalam foto: almarhum ayah saya, ibu serta adik-adik saya , kami berdomisili di Bengkulu)

Rabu, April 06, 2011 2:45:00 AM Saherman mengatakan...

Saya ikut terharu bahagia mengetahui berita ini, Pak.

Ada gunanya juga menjalin silaturrahmi melalui blog ini, ya. Peristiwa ini menjadi energi tambahan bagi kami untuk tetap mempertahankan blog sederhana ini.

Sabtu, Mei 07, 2011 6:22:00 PM Update Nasional mengatakan...

Wah bikin terharu juga, disaat kita tahu ada familiy kita, namun tidak pernah sekalipun terjalin komunikasi, mungkin pula sudah tidak saling mengenali lagi.

Mudah2an selanjutnya komunikasi terus terjalin.

Rabu, Desember 07, 2011 5:51:00 PM Hendri santoso mengatakan...

turut berbahagia...dgn ada nya blog ini semoga bisa mempererat org2 bkl baik dibengkulu sendiri maupun diperantauan spt saya ini yg jauh dibatam....

Selasa, Desember 24, 2013 9:34:00 AM Unknown mengatakan...

perlu dipertahankan weblog ini karena banyak manfaat yang dapat dipetik, saya pengen belajar banyak tentang pembuatan weblog untuk bengkulu adkah anggota yang bisa menjadi pengajar untuk saya. tq

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, tetapi yang relevan dengan posting yang ingin Anda komentari. Jangan pernah menjadikan ruang komentar ini untuk beriklan.

 

Mailing List Blogger Bengkulu

Sebelum mendaftar, silahkan membaca dulu persyaratannya di sini.