SIMPANG LIMO BENGKULU

AvatarTempat berbagi cerita tentang Bengkulu. Berharap menjadi salah satu sumber informasi mengenai daerah ini. Selamat membaca...

Situs Milik Pemda Bengkulu Selatan Nggak Up date

ditulis oleh : fetro

Teman - teman,
belum banyak informasi tentang Bengkulu atau Bengkulu selatan yang aku punya, maklum sekarang jarang pulang kampung. namun, untuk meramaikan Blog nggak pernah ada salahnya untuk memberikan informasi walaupun sedikit.

Untuk memberikan informasi suatu daerah, menurutku, pemda itu sendiri yang memiliki porsi tanggung jawab terbesar sebab pemda memiliki sumber daya, dana dan kepentingan khusus untuk menyebarluaskan info tentang daerahnya, siapa tahu ada investor yang tertarik.

Berawal dari pemikiran itulah aku coba ngeliat situs pemda bengkulu selatan (sorry teman-teman, lain waktu mungkin bisa diperluas scoope tulisannya ). Hasilnya mengecewakan (double klik untuk memperbesar gambar)!











Pusat informasi daerah Bengkulu Selatan sama sekali nggak bisa di buka! awalnya berharap situs ini dapat dibuka walau nggak update.


Searching lagi, ternyata ada juga informasi yang bisa didapat contoh situs milik kantor BPS Bengkulu Selatan.











Tapi beberapa tabel informasinya nggak muncul (buka pake IE), paling nggak situs ini masih hidup.
Malu dong Pemda Bengkulu Selatan. setahu saya selalu ada Sarjana dari ilmu komputer atau teknik informatika yang diterima tiap tahunnya jadi pegawai negeri. Manfaatkan ilmu mereka untuk memberikan info terbaik tentang daerah kita.

4 komentar:

Kamis, September 27, 2007 10:40:00 AM Cidi Aja mengatakan...

To Fetro,
Fet di manau kini? ni YM aku romanisti_batistuta@yahoo.co.id

Senin, Mei 12, 2008 3:41:00 PM Taneak Jang Tanah Rejang Rejang Land mengatakan...

dear reader,
Lain ladang lain belalang, begitulah kata orang.
Masih mending Bengkulu selatan masih punya web, lah rejang lebong, gak punya apa-apa, padahal nota bene banyak SDM terdidik dari situ, malah mungkin menurutku jangan jangan pengakses dunia maya asal rejang lebong paling rendah. Malu maluin nian.

Aku bangga dengan orang dari kabupaten lebong, meski di desa, mereka hadir dengan berbagai informasi, terutama media konservasinya, aku salut pada sanak sanak di situ.

Anak rejang lebong lain yaitu kepahiang, sama aja sama induknya, Si bupati yang punya sekolah berbau komputer itu websitenya gak di update update, di buat waktu mulai jadi bupati saja, dah mulai nampak busuknya.

Hmm apa yang bisa kita lakukan yah buat majuin daerah kita ini.

Yah begitulah nasib kampung kita, wong tuo tuo yang bekuaso, tapi dah ingek cak mano janji waktu kampanye majuuin daerah. kalo ada yang padek anak daerah di rantau, di puji puji kalau itu atas dorongan mereka, inilah yang sangat mengkhawatirkan saat ini.

Ah sanak sanak, ajak adik adik atau saudara di kampung, daripada sibuk main playstation yah belajar dikit internet buat nambah ilmu, ajarin yang positip positip, kasihan anak anak kalau balik sekolah nangis nangis minta duit main play station, mending buka internet, atau ngeblog.

salam

tun jang

Senin, Agustus 25, 2008 11:38:00 AM KRISTIAN mengatakan...

Bengkulu diambang kehancuran..
Bengkulu bukan ga bisa maju ttp Orang Bengkulu sendiri yang ga mau maju.Pantasan Selalu ditimggalin oleh kader2 yang berpotensi,kader2 yg berpotensi berkarya d daerah lain dan membangun daerah lain karna apa..??Bengkulu sendiri tidak menerima mereka yang diwakili secara tidak langsung oleh2 pejabat daerah yang "money oriented"
Selamat hancur Bengkulu

Jumat, Januari 25, 2013 2:58:00 AM Mezi ris Apronny mengatakan...

Aku bangga jadi orang Bengkulu Selatan, mari kita lakukan yang terbaik untuk Bengkulu selatan. masalah website pemda BS, kami menyediakan Jasa Management dan Pengelolaan Website
untuk laman website resmi pemda Bengkulu Selatan yang Update :)
kami juga melayani Jasa Pembuatan Website Murah
bahkan ada yang gratis, segera kunjungi website resmi kami ===>>> Jasa Pembuatan Website

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, tetapi yang relevan dengan posting yang ingin Anda komentari. Jangan pernah menjadikan ruang komentar ini untuk beriklan.

 

Mailing List Blogger Bengkulu

Sebelum mendaftar, silahkan membaca dulu persyaratannya di sini.